Kamis, 03 Juli 2014

Jelong-jelong with My temin-temin

Iya, aku yang tidak pandai bersosialisasi, temanku hanya beberapa, mungkin bisa dihitung dengan jari, tapi merekalah yang memberiku banyak pelajaran hidup, mengingatkanku saat aku salah, memberiku nasihat saat aku membutuhkan.
dengan mereka aku berbagi tawa, tangis, juga bahagia..
(diihhh, gak aku banget deh, formal abis heheh)

iyaakk, temenku cuma segelintir, tapi kalo udah ngumpul dirumah, hebohnya ngalahin orang sekampung, dan rumahku yang selalu jadi korban mereka, setelah berantakan, gak ada yang mau tanggung jawab, pulang dewe-dewe, gak ada yang mau bantu beresin. itulah nasibku (hallaaah) haha

beberapa minggu yang lalu, kita pengen ngumpul-ngumpul tapi diluar, gak cuma ngendon dirumah, dan tercetuslah idenya arista, "jelong-jelong ke semarang" tepatnya sih ke umbul sido mukti sama ke gedung songo.

awalnya aku udah males, soale beberapa minggu sebelume abis dari jogja, sodaraku nikah, jadi selain bokek, badan juga capek, tapi demi mereka, my BFFL akhirnya aku ikut.. tapi diperjalanan ada insiden yang terjadi, miskomunikasi sama temenku yang nunggu di semarang, iya mobil kita kebablasen masuk jalan tol, dan lupa jemput temenku yang di semarang, akhirnya penyakit `moodyku` kumat, hehehe nesu deh diperjalanan, sepanjang perjalanan aku cuma diem, (hehehe, maaf ya temin-temin :D )

pas udah nyampe lokasi udah agak lumer, udah ngajakin ngomong sama yang lain, meskipun masih agak sensitip hehe daaaaaaaannnnn kita poti-poti deh.. :D





nih abis renang di umbul sido mukti *narsis-narsis dulu*




poti-poti di gedung songo

doaku untuk mereka, semoga kita selalu bisa jadi sahabat sampe kakek nenek, susah seneng, jangan cuma pas seneng aja. hehe tapi aku tau mereka tidak seperti itu. dimana aja, kapan aja, mau ada yang nesu mau enggak, tuh kerjaane si cowok-cowok mesti becanda, cengengeesaan wae..jian tenan

oya, kemarin tuh pas jelong-jelong, sekalian nganterin new couple, si perfect girl menik vs uncup markencup. lucunyak melihat mereka, masih anget-angete hihihi...
salut deh buat perjuangan dan kesetiaan ucup naklukin hati menik, jaga my sista baik-baik ya cup, awas kalo macem-macem, tak kutuk jadi putih nanti :p

love you all my second family... :)

0 komentar:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar